Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi di Pekan Awal Bulan Februari 2021, KPA Sumenep : Jaga Kesehatan dan Kekompakan

Senin (01/02/2021) Segenap Pimpinan, Hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh karyawan/ti Pengadilan Agama (PA) Sumenep mengikuti apel pagi.

Apel rutin dilaksanakan di halaman depan PA Sumenep dimulai pada pukul 07.40 s.d 08.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Apel dipimpin oleh Ariyanto selaku komandan upacara dan dipandu oleh Dewy Arifah, S.M. selaku pembawa acara. Kusno Rahardi, S.H. bertindak sebagai pembaca visi dan misi PA Sumenep.

Pada kesempatan kali ini, Wakil Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag.,M.H.I., menjadi pembina upacara dan menyampaikan dua hal penting dalam amanatnya, yaitu :

Pertama, patuhi protokol Covid19 dan jaga kesehatan. “Tidak bosan-bosannya saya mengingatkan untuk menjaga kesehatan, karena ini memang penting. Patuhi protokol Covid. Pakai masker, cuci tangan dan hindari keramaian.”, himbaunya.

Kedua, pentingnya kekompakan tim dalam menyelesaikan masalah. Kekompakan, kerjasama dan sinergi dalam suatu tim dapat mempermudah tercapainya suatu tujuan. “Masalah besar di suatu kelompok akan terasa kecil jika dapat menyelesaikannya bersama-sama. Dan sebaliknya, masalah kecil akan jadi besar jika tidak ada kerjasama antar anggota kelompoknya.”, jelasnya.

Di penghujung acara, apel ditutup dengan pembacaan do’a oleh H.M. Maftuh, S.H., M.E.I. dengan harapan semoga keluarga besar Pengadilan Agama Sumenep selalu diberi kesehatan dan tetap solid dalam menjalankan amanah ke depannya.

Kontributor : Afifah Sheila

Editor : Sapuan