Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi di Pekan Terahir Bulan Agustus, Hakim PA Sumenep : Fokus Pembangunan WBBM

Sumenep – Segenap pimpinan, hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh aparatur Pengadilan Agama (PA) Sumenep berkumpul di halaman depan PA Sumenep untuk melaksanakan apel pada Senin (30/08). Apel ini dimulai pada pukul 07.40 s.d. 08.00 WIB sebagaimana yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi sebelum masa PPKM.

Apel dipimpin oleh Ariyanto selaku komandan apel dan dipandu oleh Suhaimi S.E,. selaku pembawa acara. Apel berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan kali ini, Hakim PA Sumenep, Drs, H. Imam Khusaini, menjadi pembina apel.

Dalam amanatnya, beliau menghimbau kepada para aparatur PA Sumenep untuk meningkatkan kerjasama dan memastikan seluruh inovasi berjalan dengan baik dalam menghadapi penilaian WBBM.

“Dalam meraih predikat WBBM, seluruh aparatur harus selalu bersatu padu meningkatkan kinerja dan kerjasamanya. Selian itu juga memastikan seluruh inovasi unggulan PA Sumenep yang telah terintergrasi dengan nama SUMEKAR dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi para pencari keadilan.” tegas Hakim yang berasal dari Banyumas tersebut.

Selain itu, Moh. Jatim juga mengingatkan untuk tetap bersemangat Meskipun sedang dituntut dengan banyak pekerjaan, jangan jadikan hal itu sebagai beban pikiran. Tetap bekerja dengan pikiran yang positif dan lakukan hal-hal yang dapat meningkatkan kekuatan imun kita.

Baca Juga : Apel Pagi Pekan Ketiga Agustus 2021, Waka PA Sumenep : Kekompakan Sama dengan Menyelesaikan Setengah Pekerjaan

Setelah Hakim PA Sumenep selesai menyampaikan amanat apel, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Drs. H. M. Arifin Semoga keluarga besar PA Sumenep selalu diberi kesehatan dan keberkahan, serta pandemi Covid-19 segera berakhir.

Kontributor : Muhammad Fauzi

Editor : Berri