Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Tingkatkan Kualitas dan Kapasitas Tenaga Teknis, PA Sumenep Ikuti Bimbingan Terpusat Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI

Panmud Permohonan PA Sumenep dan Panitera Pengganti PA Sumenep mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Online/Daring. (Jzk)

Baca Juga: Tambah Wawasan: Bendahara PA Sumenep Ikuti Sosialisasi Penatausahaan LPJ dan Perpajakan

Jumat (17/06) Seluruh Hakim PA Sumenep, Panmud Permohonan PA Sumenep dan Panitera Pengganti PA Sumenep mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Online/Daring di Ruang Media Center PA Sumenep dimulai pukul 08.30 WIB s.d. 11.30 WIB. 

Bimbingan teknis digelar terpusat oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial. Dengan menghadirkan Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Purwosusilo, S.H., M.H sebagai narasumber.

Mengangkat tema ”Temuan Problematika Penerapan Hukum Acara dalam Berkas Kasasi dan Peninjauan Kembali”, diharapkan setiap peradilan agama seluruh Indonesia dapat dengan tanggap dan cepat melakukan penyelesaian terhadap temuan hukum secara perdata dalam perkara kasasi dan peninjauan kembali. (ndh)

Tinggalkan komentar