Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Morning Briefing Pekan Pertama Bulan Desember 2021

Sumenep – (30/11) Mengakhiri Bulan November, Morning Briefing dibuka oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Drs. H. Laseman, M.H. dengan didampingi oleh Panitera Muda Gugatan dan  Panitera Muda Permohonan. Dalam briefingnya Panitera yang dikenal dengan keramahannya ini, memberikan pesan kepada petugas PTSP, Reseptionis, Drive Thru dan Satpam untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pelayanan prima kepada masyarakat dan tetap terus meningkatkan kekompakan.

Memasuki awal bulan Desember tahun 2021 (01/12) Morning Briefing dibuka dengan semangat pagi oleh Panitera Muda Gugatan, Moh. Hasyim,S.H. yang didampingi oleh Panitera, Plt. Sekretaris dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam briefingnya, Panitera Muda Gugatan mengingatkan kepada Petugas Pelayanan yaitu Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam untuk berhati-hati dengan keberadaan Mystery Shopper yang dikerahkan oleh tim Pengawas dengan memngingatkan untuk terus menjaga keramahan kepada masyarakat dan tidak tergiur dalam pemberian iming-iming yang memungkinkan akan dilakukan oleh Mystery Shopper. Sebagai garda depan dalam memberikan pelayanan, Panitera Muda Gugatan juga menambahkan kepada Petugas Pelayanan untuk menjaga kesehatan dalam menghadapi perubahan musim yang saat ini terjadi.

Memasuki hari kedua pekan pertama bulan Desember (02/12) Morning briefing disampaikan oleh Plt. Panitera Muda Hukum, Suswati,S.H dengan didampingi oleh Panitera, Panitera Muda Permohonan, Plt. Sekretaris. Dalam Morning Briefing singkatnya, Plt. Panitera Muda Hukum menyampaikan kepada Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam untuk bekerja dengan ikhlas agar dapat menuai keberkahan dan juga dalam pekan ini Pengadilan Agama Sumenep akan mengadakan Familiy Gathering yang diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan, kesolid-an dan rasa kekeluargaan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sumenep.

Morning briefing diakhiri dengan Pembacaan Doa yang dipimpin oleh Moh. Halil, S.H. dan pembacaan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI.

Kontributor : Maya Aryandini

Editor : R. Abdul Berri H. L., S.Ag., M.Hum.